12D/11N Norwegian Spirit Thailand, Myanmar & Malaysia Cruising from Singapore

Departure: Singapore
  • 11 nights accommodation at Norwegian Cruise
  • Fullboard meals

Norwegian Spirit akan berlayar di perairan Asia selama 12 hari 11 malam dengan mengunjungi Phuket, Yangon- Myanmar, Langkawi, dan Kuala Lumpur (Port Klang) dengan keberangkatan dan ketibaan di Singapore.

Starting (/pax):
IDR 14.180.805
  • Available
 

Day 1
Singapore
Selamat datang di Singapore. Bagi Anda yang menggunakan penerbangan di pagi hari, sebelum berpetualang dengan Norwegian Spirit, Anda dapat berjalan-jalan menelusuri kota Singapore ini yang terkenal dengan objek-objek wisata yang menarik. Setelah selesai berkeliling, Anda dapat langsung menuju port untuk melakukan proses check-in yang akan dibuka kurang lebih pada pukul 01.00 PM. Norwegian Spirit akan berlayar pada pukul 05.00 PM menuju Phuket, Thailand. Untuk menghabiskan malam, Anda dapat mengisinya dengan melihat berbagai pertunjukan yang berbeda disetiap harinya yang akan menutup malam Anda dengan senyum di wajah.
Day 2
At Sea, Cruising
Hari ini Anda akan berada di dalam kapal seharian penuh, karena kapal membutuhkan waktu yang cukup lama menuju Phuket, Thailand. Untuk mengawali pagi ini, Anda dapat menyantap makan pagi disalah satu restaurant yang ada. Setelah itu Anda dapat menikmati berbagai fasilitas di kapal seperti Bar ataupun bersantai di tepi kolam renang.
Day 3
Phuket, Thailand
Norwegian Spirit akan berlayar ke Negara Thailand tepatnya ke pulau Phuket. Kapal akan merapat ke Port pada pukul 08.00 AM. Setelah kapal merapat dengan sempurna, Anda dapat memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour atau berpetualang sendiri. Sebagai option, Anda dapat menikmati Phuket dari pantainya yang indah, hingga arsitektur Cina dan Barat abad ke-19 dan kuil-kuil Buddha yang menakjubkan. Wat Chalong dengan pagoda yang indah, dan Wat Phra Thong, yang dipuja karena patung Budha emasnya yang besar, harus dilihat. Jelajahi Taman Nasional Phang Nga yang mempesona, yang terkenal dengan film James Bond The Man with the Golden Gun. Jika belanja yang Anda cari, sutra cerah, ukiran jati dan pernak-pernik akan memuaskan banyak daftar belanja. Norwegian Spirit akan menginap di port Phuket, Thailand. Untuk menghabiskan malam, Anda dapat mengisinya dengan melihat berbagai pertunjukan yang berbeda disetiap harinya yang akan menutup malam Anda dengan senyum di wajah.
Day 4
Phuket, Thailand
Norwegian Spirit masih berada di pulau Phuket. Phuket adalah sebuah kota yang terletak di provinsi bagian selatan Thailand. Provinsi ini memiliki kepulauan terbanyak di Thailand yang tentunya dapat kamu nikmati pemandangan dan pesona wisatanya. Kota Phuket terletak di sekitar pesisir barat Thailand, yaitu di Laut Andaman. Anda bebas untuk mengeksplor kota ini kembali atau melalui optional tour. Norwegian Spirit akan melanjutkan perjalanannya menuju Yangon, Myanmar pada pukul 06:00 PM. Untuk menghabiskan malam, Anda dapat mengisinya dengan melihat berbagai pertunjukan yang berbeda disetiap harinya yang akan menutup malam Anda dengan senyum di wajah.
Day 5
At Sea, Cruising
Hari ini Anda akan berada di dalam kapal seharian penuh, karena kapal membutuhkan waktu yang cukup lama menuju Yangon, Myanmar. Untuk mengawali pagi ini, Anda dapat menyantap makan pagi disalah satu restaurant yang ada. Setelah itu Anda dapat menikmati berbagai fasilitas di kapal seperti Bar ataupun bersantai di tepi pool.
Day 6
Yangon, Myanmar
Norwegian Spirit akan berlayar ke Negara Myanmar tepatnya ke Yangon. Kapal akan merapat ke Port pada pukul 06.00 AM. Setelah kapal merapat dengan sempurna, Anda dapat memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour atau berpetualang sendiri. Yangon sebelumnya dikenal sebagai Rangoon, adalah ibu kota negara itu dari tahun 1948 hingga 2006 ketika Nay Pyi Taw ditunjuk sebagai ibu kota baru. Namun, kota ini, merupakan kota terbesar di Myanmar, tetap memiliki kepentingan ekonomi dan budaya yang besar, yang dapat dilihat saat Anda menjelajahi jalanan yang ramai. Berjalan-jalanlah di antara arsitektur kolonial bersejarahnya - bukti bekas pemerintahan Inggris - dan kunjungi beberapa dari banyak kuil Buddha yang menakjubkan. Saat menelusuri pasar terbuka dan pedagang kaki lima, berhenti sejenak untuk bersantai di salah satu dari banyak toko teh yang merupakan pusat sosial bagi penduduk. Museum Nasional di Yangon menyoroti warisan kuno kawasan itu, sedangkan Galeri Nawaday Alley menawarkan sekilas budaya modern dengan karya seniman lokal. Norwegian Spirit akan menginap di port Yangon, Myanmar. Untuk menghabiskan malam, Anda dapat mengisinya dengan melihat berbagai pertunjukan yang berbeda disetiap harinya yang akan menutup malam Anda dengan senyum di wajah.
Day 7
Yangon, Myanmar
Norwegian Spirit masih berada di kota Yangon. Yangon sebelumnya dikenal sebagai Rangoon, adalah ibu kota negara itu dari tahun 1948 hingga 2006 ketika Nay Pyi Taw ditunjuk sebagai ibu kota baru. Namun, kota ini, merupakan kota terbesar di Myanmar, tetap memiliki kepentingan ekonomi dan budaya yang besar, yang dapat dilihat saat Anda menjelajahi jalanan yang ramai. Berjalan-jalanlah di antara arsitektur kolonial bersejarahnya - bukti bekas pemerintahan Inggris - dan kunjungi beberapa dari banyak kuil Buddha yang menakjubkan. Saat menelusuri pasar terbuka dan pedagang kaki lima, berhenti sejenak untuk bersantai di salah satu dari banyak toko teh yang merupakan pusat sosial bagi penduduk. Museum Nasional di Yangon menyoroti warisan kuno kawasan itu, sedangkan Galeri Nawaday Alley menawarkan sekilas budaya modern dengan karya seniman lokal. Anda bebas untuk mengeksplor kota ini kembali atau melalui optional tour. Norwegian Spirit akan menginap di port Yangon, Myanmar. Untuk menghabiskan malam, Anda dapat mengisinya dengan melihat berbagai pertunjukan yang berbeda disetiap harinya yang akan menutup malam Anda dengan senyum di wajah.
Day 8
Yangon, Myanmar
Norwegian Spirit masih berada di pulau Phuket. Yangon sebelumnya dikenal sebagai Rangoon, adalah ibu kota negara itu dari tahun 1948 hingga 2006 ketika Nay Pyi Taw ditunjuk sebagai ibu kota baru. Namun, kota ini, merupakan kota terbesar di Myanmar, tetap memiliki kepentingan ekonomi dan budaya yang besar, yang dapat dilihat saat Anda menjelajahi jalanan yang ramai. Berjalan-jalanlah di antara arsitektur kolonial bersejarahnya - bukti bekas pemerintahan Inggris - dan kunjungi beberapa dari banyak kuil Buddha yang menakjubkan. Saat menelusuri pasar terbuka dan pedagang kaki lima, berhenti sejenak untuk bersantai di salah satu dari banyak toko teh yang merupakan pusat sosial bagi penduduk. Museum Nasional di Yangon menyoroti warisan kuno kawasan itu, sedangkan Galeri Nawaday Alley menawarkan sekilas budaya modern dengan karya seniman lokal. Anda bebas untuk mengeksplor kota ini kembali atau melalui optional tour. Norwegian Spirit akan melanjutkan perjalanannya menuju Langkawi, Malaysia pada pukul 04:00 PM. Untuk menghabiskan malam, Anda dapat mengisinya dengan melihat berbagai pertunjukan yang berbeda disetiap harinya yang akan menutup malam Anda dengan senyum di wajah.
Day 9
At Sea, Cruising
Hari ini Anda akan berada di dalam kapal seharian penuh, karena kapal membutuhkan waktu yang cukup lama menuju Langkawi, Malaysia. Untuk mengawali pagi ini, Anda dapat menyantap makan pagi disalah satu restaurant yang ada. Setelah itu Anda dapat menikmati berbagai fasilitas di kapal seperti Bar ataupun bersantai di tepi pool.
Day 10
Langkawi, Malaysia
Selamat pagi ! Untuk mengawali aktifitas hari ini, Anda dapat langsung menikmati makan pagi dengan menu buffet yang telah tersedia. Setelah selesai, Anda dapat menyiapkan diri Anda untuk memulai petualangan di Langkawi, MalaysiaNorwegian Spirit akan tiba di Langkawi, Malaysia pada pukul 08.00 AM. Setelah kapal merapat dengan sempurna, Anda dapat memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour atau berpetualang sendiri. Sebagai option, Anda dapat mengunjungi objek wisata seperti The Langkawi Skybridge dimana Anda akan di bawa ke Gunung Matchincang dengan cable car yang berhenti di Oriental Village kemudian biasanya tour akan dilanjutkan ke Telaga Tujuh, Taman Buaya Langkawi dan bila waktu memungkinkan, Anda dapat melihat Black Sands Beach dan Langkawi Wildlife Park (own expenses). Setelah selesai, Anda dapat langsung kembali ke kapal untuk beristirahat ataupun bersantai. Norwegian Spirit akan melanjutkan perjalanannya menuju Kuala Lumpur (Port Klang), Malaysia pada pukul 05.00 PM. Untuk menghabiskan malam, Anda dapat mengisinya dengan melihat berbagai pertunjukan yang berbeda disetiap harinya yang akan menutup malam Anda dengan senyum di wajah.

Day 11
Kuala Lumpur (Port Klang), Malaysia
Anda akan tiba di Kuala Lumpur (Port Klang), Malaysia pada pukul 08.00 AM. Sebelum kapal merapat dengan sempurna, menikmati pemandangan dan udara yang segar. Setelah kapal merapat di port, Anda dapat langsung berpetualang dengan mengikuti optional tour yang telah tersedia atau Anda juga dapat berpetualang sendiri. Ibukota Malaysia yang beragam memadukan arsitektur kolonial, Islam, dan modern, dari Menara Petronas yang menjulang tinggi hingga Masjid Jamek yang indah, yang pernah menjadi masjid utama Kuala Lumpur. Lihatlah pemandangan kota dari dek observasi terbuka Menara Kuala Lumpur, titik tertinggi di kota yang terbuka untuk umum. Pergilah ke Pasar Sentral yang ber-AC untuk menelusuri kios-kios dan toko-toko untuk semua jenis suvenir, tanpa perlu tawar-menawar. Norwegian Spirit akan melanjutkan perjalanan menuju Singapore pada pukul 06.00 PM. Untuk menghabiskan malam, Anda dapat mengisinya dengan melihat berbagai pertunjukan yang berbeda disetiap harinya yang akan menutup malam Anda dengan senyum di wajah.
Day 12
Singapore
Kapal akan merapat di port pada pukul 07.00 AM dan perjalanan Anda dengan Norwegian Spirit telah berakhir. Sampai jumpa di perjalanan selanjutnya.

  • 11 nights accommodation at Norwegian Cruise
  • Fullboard meals

  • Taxes, Fees & Port Charges
  • Air ticket 
  • Optional Tour
  • Personal expenses
  • Gratuity on board (Pay on board): USD 14.99 /person/day
  • Travel document
  • Visa Fee (If any)
  • Other incidental charges

  • All fares are price per person based on twin sharing
  • Cruise fares, cabins and schedules are subject to availability and changes
  • Additional restrictions and blackout dates may apply
  • Disembarkation usually begins 2 hours after docking
  • Due to security reasons, all guests must be on board 2 hours before sailing

BOOKING SUMMARY

12D/11N Norwegian Spirit Thailand, Myanmar & Malaysia Cruising from Singapore
CHECK-IN :
CHECK-OUT :
TOTAL
Loading...