7D/6N Campervan Holiday from Christchurch back to Christchurch  

Ini hanyalah salah satu contoh dari banyak pilihan rencana perjalanan yang Anda miliki saat kebebasan berwisata bersama Campervan. Liburan di Daerah selatan New Zeland yang dimulai dari Christchurch dan kembali ke Christchurch dimana banyak objek wisata serta pengalaman baru bermalam di Campervan di Top 10 Holiday Park yang menakjubkan.


Day 1
Christchurch to Hanmer Springs (133 KM)
Mengambil Campervan Anda di Bandara Christchurch dan sebelum berkendara ke Hanmer Springs, jelajahi taman kota Christchurch. Anda dapat berkendara melewati perbukitan Canterbury Utara sebelum menuju pedalaman ke Hanmer Springs Village yang terkenal karena pemandian kolam air panasnya yang alami. Kota ini merupakan tujuan berlibur sepanjang tahun yang menarik untuk berpetualang, bersantai, dan memanjakan diri.

Pergi melintasi alam di hutan, bersepeda di gunung, berkuda, bermain ski (di musim dingin), bungy jumping, atau menaiki perahu jet. Pilihan lain adalah bermain golf satu putaran (mini atau reguler). Di penghujung hari, pergilah ke pemandian air panas untuk berendam di kolam yang memanas secara alami – atau manjakan diri Anda di berbagai terapi spa yang memanjakan. Di sini terdapat pusat perbelanjaan modern dan ragam pilihan tempat makan yang melimpah.

Anda dapat bermalam dan bersantai di Hanmer Springs TOP 10 Holiday Park yang menawarkan motel indah, self Contained, Cabin, camping site, parkiran Campervan (powered site). TOP 10 Holiday Park ini berlokasi di 5 Hanmer Springs Road Hanmer Springs, hanya berjarak 5 menit dari Thermal Hot Springs dan desa pegunungan Alpine yang indah.
Day 2
Hanmer Springs to Westport (218 KM)
Perjalanan hari ini melalui pegunungan Alpen selatan melalui Lewis Pass sebelum menlanjutkan menuju Kota Pantai Barat Westport. Dari Westport, Anda hanya perlu berkendara singkat ke Cape Foulwind untuk melihat salah satu koloni anjing laut terbesar di Selandia Baru.

Aktivitas di Westport merupakan aktivitas petualngan seperti naik perahu jet, arung jeram bawah tanah, menelusuri gua, arung jeram sungai, dan naik kayak. Anda juga dapat melihat objek wisata setempat seperti kota batu bara kuno, peninggalan pertambangan emas, pendakian hutan, dan perjalanan kaki di pesisir.

Anda dapat bermalam dan bersantai di Carters Beach TOP 10 Holiday Park dengan menawarkan kamar motel, units, cabin, camping site, dan parkir caravan (powered site). Carters Beach TOP 10 Holiday Park ini berlokasi di 57 Marine Parade Westport, di utara Great Coast Road dan Pancake Rocks di Punakaiki.
Day 3
Westport to Franz Josef (278 KM)
Berkendara dari Westport melewati west coast pulau selatan menawarkan salah satu perjalanan paling spektakuler di Selandia Baru. Anda akan memiliki waktu untuk berhenti di Punakaiki untuk mengunjungi Pancake Rocks dan Blow Hole yang unik, kemudian, dengan Pegunungan Alpen Selatan yang menginspirasi mendominasi pandangan Anda ke Timur, Anda akhirnya akan tiba di kota Gletser Franz Josef. Ada banyak pilihan untuk kegiatan di Franz Josef seperti naik penerbangan helikopter dengan pendaratan di salju. Anda dapat memilih untuk mengakhiri hari dengan berendam di Glacier Hotpools setempat.

Anda dapat bermalam dan bersantai di Franz Josef TOP 10 Holiday Park dengan menawarkan kamar Motel, Units, Cabins, Camping sites, dan parkir Campervan (powered site). Franz Josef TOP 10 Holiday Park ini berlokasi di 2902 Franz Josef Highway Franz Josef dimana tempat yang tepat untuk menjelajahi sendiri pemandangan yang luar biasa, banyak atraksi dan kegiatan menarik di wilayah ini.
Day 4
Franz Josef to Queenstown (357 KM)
Perjalanan hari ini lebih jauh ke selatan melewati sepanjanng pantai barat sebelum kembali melintasi pegunungan Alpen selatan di Haast Pass. Pemandangan yang indah saat Anda melewati Danau Wanaka dan Hawea dengan latar belakang pegunungan yang menakjubkan. Kunjungi tepi danau Wanaka sebelum melanjutkan perjalanan menuju Queenstown.

Queenstown merupakan salah satu destinasi paling populer di Selandia Baru. Bentangan alam danau dan gunung menjadikannya cocok untuk segala jenis petualangan. Ada aktivitas bermain ski di musim dingin dan aktivitas seperti bungy jumping, terjun payung, berayun di ngarai (canyon swinging), naik perahu jet, wisata berkuda,dan arung jeram di sungai sepanjang tahun. Apabila petualangan ekstrim bukan favorit Anda, ada banyak pilihan ringan yang tersedia. Nikmatilah salah satu dari banyak jalur berjalan kaki & lintas alam, tur tamasya atau manjakan diri Anda dengan perawatan spa, belanja di butik, dan makanan serta anggur terbaik.

Pergilah ke Queenstown dan saksikan pesona alam Central Otago di sekitar Anda. Jika Anda penggemar Lord of the Rings, Anda akan mengenali banyak lokasi Middle‑earth di sini. Dua puluh menit dari Queenstown, sejarah tambang emas Arrowtown begitu hidup dan sibuk. Kunjungi Lakes District Museum atau datangi tempat pendulangan emas. Empat puluh menit dari Queenstown, di ujung paling utara Lake Wakatipu, terdapat pedesaan Glenorchy dan Paradise Valley. Dari sini, berkendaralah sejenak ke Mt Aspiring National Park dan titik awal dari beberapa tempat berjalan yang luar biasa di New Zealand.

Anda dapat bermalam dan bersantai di Queenstown TOP 10 Holiday Park yang menawarkan kamar motel, Units, Cabins, Camping Site dan Parkir Campervan (powered site), berlokasi di 70 Arthurs Point Road Queenstown yang indah, hanya 6 menit berkendara menuju pusat kota dan berjalan kaki singkat ke beberapa tempat wisata ikonik di Queenstown.
Day 5
Queenstown
Sehari penuh bersantai di Queenstown. Ada begitu banyak kegiatan di kota yang indah ini seperti mencoba mengarungi Milford Sound yang terkenal dengan Kapal, menaiki Jet Boating yang menarik dan mendebarkan, atau naik gondola untuk menikmati pemandangan panorama Queenstwon dari kompleks Skyline. Dari Queenstown TOP 10 Holiday Park Anda juga dapat berjalan kaki singkat ke beberapa tempat wisata ikonik di Queenstown.
Day 6
Queenstown to Geraldine (344 KM)
Meninggalkan Queenstown hari ini dan berkendara melewati Cromwell, dan kemudian ke Omarama di mana Anda dapat melihat pemandangan yang lebih menakjubkan dari pegunungan Alpen selatan. Berhenti di Tekapo untuk berfoto di Danau Tekapo dan Gereja Good Shepherd. Kemudian menuju Geraldine yang merupakan kota pedesaan yang sepi dengan toko - toko, bank, dan TOP 10 Holiday Park yang  luar biasa, tempat yang bagus untuk bermalam sebelum kembali ke Chirstchurch.

Anda dapat bermalam dan bersantai di Geraldine TOP 10 Holiday Park yang menawarkan Kamar Motel, Units, Cabins, Camping Sites, dan Parkir Campervan (Powerd Sites). Geraldine TOP 10 Holiday Park berlokasi di 39 Hislop Street Geraldine hanya 2 menit berjalan kaki menuju Toko- toko. Disini juga merupakan perhentian sempurna untuk berkendara singkat dan indah dari danau yang indah, gletser spektakuler dan Mt Cook.
Day 7
Geraldine to Christchurch (139 KM)
Kembali ke Christchurch melalui Geraldine dan Ashburton sebelum mengembalikan Campervan Anda di Bandara Christchruch. Acara tour selesai.

  • 7 Days Campervan hire
  • 1 Night Power Site at Hanmer Springs TOP 10 Holiday Park
  • 1 Night Power Site at Carters Beach TOP 10 Holiday Park
  • 1 Night Power Site at Franz Josef TOP 10 Holiday Park
  • 2 Nights Power Site at Queenstown TOP 10 Holiday Park
  • 1 Night Power Site at Geraldine TOP 10 Holiday Park

  • International and domestic flight ticket
  • Personal expenses
  • Gasoline, parking, etc
  • Optional Tour and activities
  • Visa
  • Travel Insurance
  • Accident Liability
  • WIFI
  • Camping table and chairs
  • Child Seat

  • Price is subject to request with flexible itinerary


Starting (/pax):
IDR 7.719.237
Tour Duration:
6 malam
Category:
Special Interests
Minimum Pax:
2 orang
Flight:
Belum termasuk
Departure:
Daily
Tour Type:
Self Drive


Silahkan isi form berikut ini.


BOOKING SUMMARY

7D/6N Campervan Holiday from Christchurch back to Christchurch
CHECK-IN :
CHECK-OUT :
ROOM(S) :
TOTAL