7D/6N Campervan Holiday from Queenstown to Christchurch  

Ini hanyalah salah satu contoh dari banyak pilihan rencana perjalanan yang Anda miliki saat kebebasan berwisata bersama Campervan. Liburan ini dimulai dari Queenstown menuju Christchurch dimana banyak objek wisata serta pengalaman baru bermalam di Campervan di Top 10 Holiday Park yang menakjubkan.


Day 1
Queenstown
Mengambil Campervan Anda di Bandara Queenstown, kemudian jelajahi Queenstown. Queenstown merupakan salah satu destinasi paling populer di Selandia Baru. Bentangan alam danau dan gunung menjadikannya cocok untuk segala jenis petualangan. Ada aktivitas bermain ski di musim dingin dan aktivitas seperti bungy jumping, terjun payung, berayun di ngarai (canyon swinging), naik perahu jet, wisata berkuda,dan arung jeram di sungai sepanjang tahun. Apabila petualangan ekstrim bukan favorit Anda, ada banyak pilihan ringan yang tersedia. Nikmatilah salah satu dari banyak jalur berjalan kaki & lintas alam, tur tamasya atau manjakan diri Anda dengan perawatan spa, belanja di butik, dan makanan serta anggur terbaik. Naik gondola untuk menikmati pemandangan panorama Queenstwon dari kompleks Skyline

Anda dapat bermalam dan bersantai di Queenstown TOP 10 Holiday Park yang menawarkan kamar motel, Units, Cabins, Camping Site dan Parkir Campervan (powered site), berlokasi di 70 Arthurs Point Road Queenstown yang indah, hanya 6 menit berkendara menuju pusat kota dan berjalan kaki singkat ke beberapa tempat wisata ikonik di Queenstown.
Day 2
Queenstown
Sehari penuh bersantai di Queenstown. Ada begitu banyak kegiatan di kota yang indah ini seperti mencoba mengarungi Milford Sound yang terkenal dengan Kapal, menaiki Jet Boating yang menarik dan mendebarkan, saksikan pesona alam Central Otago di sekitar Anda. Jika Anda penggemar Lord of the Rings, Anda akan mengenali banyak lokasi Middle‑earth di sini. Dua puluh menit dari Queenstown, sejarah tambang emas Arrowtown begitu hidup dan sibuk. Kunjungi Lakes District Museum atau datangi tempat pendulangan emas. Empat puluh menit dari Queenstown, di ujung paling utara Lake Wakatipu, terdapat pedesaan Glenorchy dan Paradise Valley. Dari sini, berkendaralah sejenak ke Mt Aspiring National Park dan titik awal dari beberapa tempat berjalan yang luar biasa di New Zealand. Dari Queenstown TOP 10 Holiday Park Anda juga dapat berjalan kaki singkat ke beberapa tempat wisata ikonik di Queenstown.
Day 3
Queenstown to Cromwell (60 KM)
Berkendaralah di jalan toll 6 menuju Cromwell melewati  Lower Shotover, Lake Hayes, Arrow Junction, Gibbston, Kawarau Gorge dan kemudian sampai di Cromwell. Terletak di tepi Lake Dunstan, Cromwell memiliki penampilan kota modern, namun sejarahnya membentang sejak era demam emas pada tahun 1800-an. Sejarah ini paling dapat dirasakan di `Old Cromwell Town`, sebuah objek wisata yang menarik bagi pengunjung. 

Saat ini, industri utama Cromwell adalah budidaya buah-buahan – jika Anda berkunjung ke sini selama musim panas, gerai buah-buahan di tepi jalan menjadi godaan yang lezat. Jelajahi kota hantu di dekatnya dan resapi pemandangan tepi danaunya yang tenteram.

Anda dapat bermalam dan bersantai di Cromwell TOP 10 Holiday Park yang menawarkan kamar Motel, Units, Cabins, Camping site, dan Parkir Campervan (Powered Site). Cromwell TOP 10 Holiday Park berlokasi di 1 Alpha Street Cromwell , dikelilingi oleh danau dan sungai besar, dengan lahan seperti taman musim panas dan juga berada di tengah lima lapangan ski utama pada saat musim dingin merupakan lokasi yang sempurna untuk liburan Anda. 

Day 4
Cromwell to Omarama (110 KM)
Berkendaralah melewati Northburn kemudian masuk menuju Highway 8 melewati Bendigo, Tarras menuju wilayah Otago dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan dan sampai di Omarama. Omarama terkenal di akan pemandangan spektakuler yang di lihat dari Pesawat terbang. Objek wisata yang berada di sekitarnya meliputi Clay Cliffs, Lake Ohau Forest, Pembangkit Listrik Benmore, dan Aoraki/Mount Cook National Park, yang jaraknya sekitar satu jam berkendara. Aktivitas di Omarama meliputi terbang layang dengan para pilot lokal yang berpengalaman, golf, menunggang kuda, dan memancing fly fishing. Anda akan tahu Anda sudah sampai tujuan ketika Anda melihat patung domba merino besar.

Anda dapat bermalam di Omarama TOP 10 Holiday Park yang menawarkan Kamar Motel, Units, Cabins, Camping Sites, dan Parkir Campervan (Powered Sites), berlokasi di 1 Omarama Avenue Omarama. Disini terdapat taman hiburan  dan tempat perhentian ideal untuk menikmati apa yang ditawarkan daerah setempat. Dari sini juga dekat dengan Omarama Hot Tubs. Untuk musim dingin sekitar 45 menit berkendara Anda dapat bermain ski di Lapangan Ski Ohau. Pada Musim panas banyak danau dan sungai di dekat Omarama TOP 10 Holiday Park ini.
Day 5
Omarama to Timaru via Lake Pukaki (196 KM)
Berkendaralah melewati Twizel, Pukaki dengan pemandangan danau Pukaki kemudian melewati danau Tekapo, Albury, Cave, Pleasant Point dan sampai di Timaru. Beristirahatlah di Timaru dan nikmati daya tarik tepi pantai Caroline Bay. Anda akan menemukan labirin, golf mini, kebun, kandang burung, dan jalur berjalan kaki yang menyenangkan.

Anda dapat bermalam dan bersantai Timaru TOP 10 Holiday Park yang menawarkan Kamar Motel, Units, Cabins, Camping sites, dan Parkir Campervan (Powered Sites). Timaru TOP 10 Holiday Park memiliki semua yang Anda butuhkan untuk liburan yang menyenangkan, dimana Caroline Bay dan Pusat kota berada dalam jarak hanya berjalan kaki.
Day 6
Timaru to Geraldine (36 KM)
Berkendaralah menuju jalan toll 1 yang akan melawati Washdyke Flat, Seadown, Temuka, Winchester dan sampai di Geraldine. Desa Geraldine yang ramah terletak di jantung daerah pertanian yang makmur. Masyarakat setempat sebagian besar beternak domba, sapi, rusa, sapi perah, berkebun, dan menanam buah-buahan, tetapi daerah ini juga dikenal akan populasi masyarakat seniman dan perajinnya.

Anda dapat mempelajari sejarah awal kota ini di Geraldine Historical Society Museum. Kota ini juga memiliki museum mobil antik dan museum permesinan yang sangat dihargai. Cara lain untuk menikmati Geraldine adalah dengan menyusuri Historic Town Trail. Sedikit keluar kota, Anda dapat mengunjungi kebun dan studio-studio seniman.

Aktivitas olahraga meliputi bermain ski, arung jeram, bermain golf, dan memancing.

Anda dapat bermalam dan bersantai di Geraldine TOP 10 Holiday Park yang menawarkan Kamar Motel, Units, Cabins, Camping Sites, dan Parkir Campervan (Powerd Sites). Geraldine TOP 10 Holiday Park berlokasi di 39 Hislop Street Geraldine hanya 2 menit berjalan kaki menuju Toko- toko. Disini juga merupakan perhentian sempurna untuk berkendara singkat dan indah dari danau yang indah, gletser spektakuler dan Mt Cook.
Day 7
Geraldine to Christchurch (139 KM)
Berkendaralah menuju toll 1 melewati Ashburton, Rakaia, Rolleston dan menuju Bandara Chirstchurch untuk mengembalikan Campervan Anda di sana. Acara tour selesai.

  • 7 Days Campervan hire
  • 2 Nights Power Site at Queenstown TOP 10 Holiday Park
  • 1 Night Power Site at Cromwell TOP 10 Holiday Park
  • 1 Night Power Site at Omarama TOP 10 Holiday Park
  • 1 Night Power Site at Timaru TOP 10 Holiday Park
  • 1 Night Power Site at Geraldine TOP 10 Holiday Park

  • International and domestic flight ticket
  • Personal expenses
  • Gasoline, parking, etc
  • Optional Tour and activities
  • Visa
  • Travel Insurance
  • Accident Liability
  • WIFI
  • Camping table and chairs
  • Child Seat

  • Price is subject to request with flexible itinerary


Starting (/pax):
IDR 8.239.635
Tour Duration:
6 malam
Category:
Special Interests
Minimum Pax:
2 orang
Flight:
Belum termasuk
Departure:
Daily
Tour Type:
Self Drive


Silahkan isi form berikut ini.


BOOKING SUMMARY

7D/6N Campervan Holiday from Queenstown to Christchurch
CHECK-IN :
CHECK-OUT :
ROOM(S) :
TOTAL